PALI

KORMI PALI Gelar Turnamen Esports Competition Piala Ketua Umum

PALI, Iniklik.com_ Komite olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi ) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Turnamen Esports PALI Competition Piala Ketua Umum Kormi PALI, pada Jum’at (15/12/2023) Bertempat di gedung serbaguna Pendopo.

Ketua KORMI PALI, Firdaus Hasbullah, SH melalui Sekretaris Ichsanudin, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Sekretaris KORMI PALI, Ichsanudin, SPd, menjelaskan bahwa olahraga memiliki beragam kategori, termasuk olahraga pendidikan, prestasi, dan rekreasi. KORMI, dengan bangga, termasuk dalam kategori olahraga rekreasi.

Ichsanudin juga merinci variasi olahraga dalam KORMI, mencakup petualangan, tantangan, kesehatan, kebugaran, serta olahraga tradisional dan kreasi budaya.

Lebih lanjut, Ichsanudin menyampaikan pentingnya Indonesia Esports Association (IESPA) sebagai wadah bagi generasi muda PALI untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Dengan semangat, kreativitas, solidaritas, dan sportivitas, kalangan muda PALI turut serta dalam Turnamen Mobile Legends dan Free Fire.

“Dalam dunia esports, harapan kami adalah melalui IESPA ini, dapat muncul bibit-bibit atlet yang mampu bersaing di tingkat provinsi, nasional, hingga internasional,” ujarnya.

Ichsanudin juga menekankan pentingnya sportivitas, mengajak para atlet untuk menjalin silaturahmi melalui turnamen ini, sambil berharap agar kompetisi ini menjadi ladang subur bagi tumbuhnya semangat sportif dan kebersamaan di kalangan pemuda PALI.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button