PALI

Tim UKL II Polsek Penukal Abab Lakukan Kegiatan KYRD Razia Terpadu

PALI, Iniklik.com_ Pada hari Sabtu tanggal 09 Desember 2023 sekira pukul 20.00 WIB bertempat di Mako Polsek Penukal Abab telah dilaksanakan apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Razia terpadu oleh Tim UKL II.

Pelaksanaan Apel KRYD UKL II dipimpin oleh Kapolsek Penukal Abab Pawas Polsek Penukal Abab Aipda Zeni Irwanto Dan diikuti oleh Personil Polsek Penukal Abab yang terseprint.

Adapun Jumlah pers yang ikut melaksanakan kegiatan KRYD Razia Terpadu dengan kekuatan : 6 (Enam) Personil Polsek Penukal Abab.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, melalui Polsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa Kegiatan KRYD (Razia terpadu) dilakukan dalam Pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menyampaikan bahwa Tim UKL II Personil Polsek Penukal Abab melakukan pemeriksaan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Abab.

Lanjutnya, Dalam kegiatan KRYD Personil Polsek Penukal Abab tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dalam memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan R2 maupun R4.

“Adapun hasil KRYD Tim UKL III Yaitu Teguran Terhadap pengendara R2 maupun R4 sebanyak : 25 Orang dan Mengamankan Kendaraan R2 yang tidak dilengkapi surat Kendaraan Sebanyak : 2 Unit R2,” ucapnya

IPTU Arzuan SH juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di luar apabila tidak memiliki kepentingan mendesak agar segera pulang kerumah agar tidak menjadi korban pelaku kriminal.

“Kami mengimbau dan berikan teguran terhadap pemilik kendaraan agar membawa surat kelengkapan kendaraan serta diharapkan jika tidak ada keperluan/urusan yang tidak begitu penting agar segera pulang kerumah masing-masing guna menghindari menjadi korban pelaku kriminal.

Kapolsek Penukal Abab juga Menghimbau Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong Agar Tidak Bermain Judi Online serta Tidak Pulang Larut Malam.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button