PALI

Polsek Tanah Abang Lakukan Patroli Dalam Persiapan Pemilu Serentak 2024 di Tanah Abang Kabupaten PALI

PALI, Iniklik.com_ Kapolsek Tanah Abang IPTU DARMAWANSYAH, SH.MH didampingi Kanit Samapta Aipda Muslim Ansori, Kasium Bripka Ratno, Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH, Anggota Binmas Bripka Alparsi, Briptu Marno, dan Bripda Hariyanto melaksanakan Giat Patroli ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Selasa (20/11/2023).

“pemasangan Alat Peraga Kampanye oleh Timses Caleg di wilayah tersebut, sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024,” ucap Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K M.H melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah

IPTU Darmawansyah juga menjelaskan Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dimulai di Desa Sedupi dan Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, termonitor dengan baik.

“Kegiatan ini berhasil selesai pada pukul 11.25 WIB, berlangsung lancar, aman, dan kondusif,” ujarnya

Hingga saat ini, Sekretariat PPK, Panwascam, dan pemasangan Alat Peraga Kampanye di Wilayah Kecamatan Tanah Abang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Timses Calon sudah terlihat memasang Alat Peraga Kampanye di wilayah tersebut, mengawali tahapan kampanye untuk Pemilu Serentak Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota, yang akan berlangsung dari 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024,” pungkasnya

Tambahnya, Polsek Tanah Abang berkomitmen untuk terus memonitor setiap tahapan kampanye Pemilu Serentak Tahun 2024.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button