PALI

Polsek Penukal Utara Hadiri Musdes Dalam Menyusun RKPDes Desa Tempirai Utara Tahun 2024

PALI, Iniklik.com_ Jajaran polres PALI melalui Polsek Penukal Utara Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa(MUSDES) RKPDes Desa Tempirai Utara Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung Pada hari Selasa tanggal 26 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Kantor Kepala Desa Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Turut Hadir Dalam Giat Tersebut yaitu Camat Penukal Utara, PD/PLD P3MD Kabupaten PALI, Bhabinkamtibmas Desa Tempirai Utara, Babinsa Desa Tempirai Utara, Kepala Desa Tempirai Utara, Sekdes Tempirai Utara, Ketua BPD Tempirai Utara, Seluruh perangkat Desa Tempirai Utara, Pemangku Adat Desa Tempirai Utara, Linmas Desa Tempirai Utara, Pengurus PKK Desa Tempirai Utara, Karang taruna Desa Tempirai Utara, Bidan Desa Tempirai Utara dan Tokoh Masyarakat Desa Tempirai Utara

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Giat Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Tempirai Utara ini bertujuan untuk merencanakan pembangunan di Desa Tempirai Utara yang akan direncanakan untuk anggaran tahun 2024.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH menyampaikan bahwa Musdes ini merupakan langkah awal pemerintah desa Tempirai Utara dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Lanjut Kapolsek Penukal Utara, kehadiriannya dalam kegiatan Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat desa.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami akan turut adil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ungkap IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH.

Lebih lanjut, IPTU Fredy Franse Triwahyudi menyebut, partisipasi Polsek Penukal Utara dalam Musdes dan penyusunan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan.

Giat Musyawarah Desa(MUSDES) RKPDes Desa Tempirai Utara Tahun 2024 berakhir pada pukul 16.00 Wib berjalan aman, tertib dan lancar. Pungkasnya

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button