PALI

Cabor Woodball PALI Berhasil Raih 16 Mendali Pada Porprov Sumsel ke XIV tahun 2023 di kabupaten lahat

PALI, Iniklik.com_ Cabang Olahraga (Cabor) Woodball Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Berhasil Mendapatkan 16 mendali Dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi sumatera selatan ke XIV tahun 2023 di kabupaten lahat.

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan Secata Dodik Puntang Rindam II Sriwijaya kabupaten lahat, berlangsung kurang lebih Selama 1 Minggu, 18-23 September 2023.

Cabor Woodball PALI berhasil mendapatkan 5 medali emas, 8 medali perak dan 3 mendali perunggu dengan total 16 medali.

Ketua Indonesia Woodball Asociation (IWbA) Kabupaten PALI, Irwansyah S, Pd , M,Si mengungkapkan rasa syukur dengan mampu menyumbangkan 16 mendali di ajang Porprov Sumsel ke XIV tahun 2023 di kabupaten lahat.

”Alhamdulillah cabor Woodball Kabupaten PALI di ajang PORPROV Sumsel ke XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat berhasil meraih 5 medali emas, 8 medali perak dan 3 mendali perunggu dengan total 16 medali.,” ungkapnya.

Irwansyah menambahkan sangat bangga dengan perolehan atletnya. Ia juga berpesan jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih, tetap fokus dan semangat terus berlatih guna menghadapi even even selanjutnya.

“Alhamdulillah berkat semangat dan kegigihan para atlet membuahkan hasil. Saya meminta kepada semua atlet yang meraih prestasi jangan cepat berpuas diri, tantangan masih ada, kompetisi jauh lebih berat lagi. Saya harap para atlet terus berlatih agar bisa meraih prestasi terbaik pada Porprov selanjutnya,” pesannya.

Sementara Pelatih Woodball PALI Owen Afriananda mengatakan dalam menghadapi PORPROV Sumsel ke XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat, cabor Woodball PALI menurunkan 9 atlit putra dan 7 atlet putri.

“Alhamdulillah Cabor Woodball PALI berhasil meraih 5 medali emas, 8 mendali perak dan 3 mendali perunggu pada kejuaraan PORPROV Sumsel ke XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat,” ucapnya Sabtu (23/09/2023)

Owen Afriananda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet, official, manager, dan ketua IWbA Kabupaten PALI yang telah berjuang keras di Porprov Sumsel ke-XIV.

“Ini merupakan hasil perjuangan terbaik yang sudah kita persembahkan untuk Kabupaten PALI, prestasi yang sudah ditorehkan oleh para atlet sangat membanggakan atas perjuangan keras para atlet,” pungkasnya

(OA)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button