PALI

Kasat Binmas Polres PALI Gelar Jum’at Curhat Dalam Mendengarkan Keluhan Masyarakat

PALI, Iniklik.com_ Program kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik lagi.

Kegiatan seperti ini, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres PALI Polda Sumsel AKP Romi F. AR, M.H, bersama anggotanya menggelar Jumat Curhat di Desa talang Bulang kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI.

” Kita laksanakan kegiatan ini guna menjaga kamtibmas serta koordinasi kamtibmas terkait permasalahan permasalahan kamtibmas,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR, M.H. pada Jumat (15/09/2023).

Dia menjelaskan, dalam jumat curhat itu pihaknya siap menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.

” Kegiatan itu kita mulai pukul 09.00 WIB, syukurlah Alhamdulillah hingga selesai kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” Pungkasnya.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Pali, AKP Romi F. AR. M.H, Bripka Hari Prasetio, Bripka Arie yansyah, Bripda Tegar, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, dan Masyarakat.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button