PALI

Gemilang Dihari Pertama Atlit O2SN Kabupaten Sudah Sumbang Medali

PALI, Iniklik.com – luar biasa atlet Atletik  binaan Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang berlaga pada O2SN tingkat Provinsi Sumatera, di hari pertama telah berhasil meraih tiga mendali, diantara 1 medali emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu, yang berlaga pada ajeng O2SN tingkat Provinsi Sumatera Sumatera Selatan 2023.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, Rohman, S.Pd., M.Pd. Mengucapkan selamat kepada parah kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten PALI tingkat Provisi Sumatera Selatan yang telah menyumbangkan medali untuk Kabupaten PALI pada hari ini, hali ini tidak terlepas dukungan Bapak Bupati Dr Ir H Heri Amalindo MM dan Wabup

“Alhamdulillah hari ini atlet telah berjuang maksimal dalam kompetisi ini dan menjunjung tinggi sportivitas, dan telah membuktikan prestasinya sehingga keluar menjadi juara,  selamat buat anak anak aku  yang merupakan putra putri terbaik PALI, kami sangat bangga dengan prestasi ananda sekalian. Selamat berjuang dan junjung tinggi sportivitas, semoga di pertandingan besok kembali meraih juara.” ucapnya. Kamis (24/08).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah dan guru pendamping yang telah berjuang maksimal dalam melatih para atlet yang diberangkatkan sebagai perwakilan Kabupaten PALI di even besar ini.

“Tidak lupa, kami mewakili pemerintah Kabupaten PALI mengucapakan terima kasih kepada para kepala sekolah, guru pendamping, dan wali siswa yang telah berjuang dalam mempersiapkan para atlet kita, sehingga hari ini sudah membuktikan kemampuannya dan dapat meraih jura.” sambung Rohman

Berikut hasil pertandingan sementara hari ini tim O2SN Kabupaten PALI pada O2SN tingkat Provinsi Sumsel:
Jenjang SMP
1. YOVI HERMAN (ATLETIK PA:JUARA 1/SMPN 2 TALANG UBI)
2. ANGEL KARAMOY (ATLETIK PI:JUARA 2/SMPN 4 PENUKAL UTARA)
JENJANG SD:
1. VERSI AL FIKI (SENAM LANTAI PA: JUARA 3/SDN 4 TANAH ABANG)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button