PALI

Demi Jaga Gangguan Kamtibmas, Satsamapta Polres PALI Lakukan Patroli

PALI, Iniklik.com_ Demi selalu terjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dari berbagai ancaman serta gangguan,Polres PALI melalui Satuan Samapta menggelar Patroll PERINTIS PERSISI.

Giat ini dimulai dari Pukul 08.00 Wib sampai Pukul 18.00 Wib,dengan sasaran daerah atau lokasi kerumunan dan daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H,yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP Hermanto,A.Md, kepada awak media.

“Giat Patroli Perintis PERSISI ini diperkuat oleh :
1. Ipda HENGKI
2. Bripda RIWANGSYAH
3. Bripda NOVA RIANSYAH
4. Bripda FATHUR RAHMAN
5. Bripda MUHAMMAD RAFFI AGUSTRIA dan Sprint Patroli Nomor : Sprin /16/ VII/ 2023 tanggal 1 Agustus s/d 31 Agustus 2023,”ujar salah satu Pejabat Utama dijajaran Polres PALI ini,pada Senin (21/08/2023) sekira pukul 09.30 Wib tadi pagi.

Ditambahkannya, untuk rute Patroli diseputaran Bank BRI Admojo dan Bank Sumselbabel yang berada di Kecamatan Talang ubi,Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Dan adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Patroli Preventif di Bank Bri Admojo,guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan ditempat umum

“Selanjutnya,Personil kita juga menggelar Giat Patroli Preventif di Bank Sumselbabel yang berada di Kecamatan Talang Ubi ini,agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya 3C,” pungkasnya.

Untuk kita ketahui bersama,sampai saat ini Situasi keadaan aman dan terkendali serta arus lalu lintas pun berjalan dengan lancar.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button