PALI

Polsek Penukal Utara Hadiri Kegiatan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 78

PALI, Iniklik.com_ Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara Hadiri Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD,SMP dan SMA Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Yang ke -78 Tahun 2023 Di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Kegiatan berlangsung Pada Hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2023, Dimulai sekira Pukul 07.00 Wib bertempat di Kantor Camat Penukal Utara Desa Prabumenang Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Adapun turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Penukal Utara Fahrudin S.psi beserta Staf Kecamatan, Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, Ketua Panitia Paizen dan seluruh unsur Kepanitian HUT RI Kecamatan Penukal Utara, Anggota Satlinmas Kecamatan Penukal Utara dan Masyarakat Kecamatan Penukal Utara.

Sementara untuk Tim Juri / Penilai Lomba Gerak Jalan yaitu Bhabinkamtibmas BRIPKA Nopran, Babinsa Serma Tosa dan Bobi

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan bahwa Kegiatan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP dan SMA Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Yang ke -78 Tahun 2023 Di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

“Adapun Rute / jalur kegiatan Gerak Jalan dimulai “Start” dari Desa Lubuk Tampui sampai “Finish” di Kantor Camat Penukal Utara di Desa Prabumenang Kecamatan Penukal Utara,” ucapnya

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH Juga menyampaikan bahwa Kegiatan Lomba Gerak Jalan di ikuti sebanyak 9 Tim Peserta dari Tingkat SD, 5 Tim Peserta dari Tingkat SMP dan 4 Tim Peserta dari Tingkat SMA.

IPTU Fredy Franse Triwahyudi juga menjelaskan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Yang ke -78 Tahun 2023 banyak manfaat yang didapat. Seperti melatih kedisiplinan, menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersamaan. Selain itu untuk memupuk semangat perjuangan kemerdekaan.

“Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP dan SMA Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Yang ke -78 Tahun 2023 Di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI telah selesai dilaksanakan kegiatan berjalan aman dan lancar,” pungkasnya

Kapolsek Penukal Utara juga menurunkan Personil PAM pada pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu Kasium AIPDA Adi Susanto, Kanit Reskrim AIPDA Cecep, Kanit Samapta AIPDA Musmiran, Bhabinkamtibmas BRIPKA Nopran, Bhabinkamtibmas BRIPTU Irsan dan Anggota Reskrim BRIPTU Fadli

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button