PALI

BSSRT Berhasil Mendapatkan Podium di Event Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera Putaran Ke-2 sumsel

PALI, Iniklik.com_ Berkah Serepat Serasan Racing Team (BSSRT) mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 1B Sumatera Putaran 2 Sumatera Selatan (Sumsel) di Sirkuit PALI Regency Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Event bergengsi ini berlangsung selama 2 hari, dimulai tanggal 5 sampai 6 Agustus 2023, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

Dalam kejurnas grasstrack 2023 ini memperlombakan 17 kelas yang terbagi menjadi 6 kategori balapan, yakni Sumsel pro, Sumsel pemula, lokal PALI, Prabumulih, Muara Enim, dan kategori eksebisi lokal Sumsel.

Manager BSSRT Rafli Abthan Mengatakan bahwa tim balap Asli Kabupaten PALI BSSRT Berhasil Mendapatkan Podium di Event Kejurnas Grasstrack Region 1B Sumatera Putaran Ke-2 sumsel.

Lanjut manager BSSRT, Joki bernama Aryo PW dari tim BSSRT asal dari Kabupaten PALI mendapatkan podium 4 di kelas bebek modif lokal PALI & podium 4 di kelas Bebek Standar lokal PALI. Kata Rafli Abthan

Rafli Abthan Selaku manager BSSRT menyampaikan bahwa Aryo PW dengan nomor Start 188 ini adalah pembalap yang telah vakum selama 7 tahun di dunia grasstrack. Selama vakum 7 Tahun Aryo pw Kembali turun kelapangan ikut adil Dalam Kejurnas Grasstrack Region 1B sumatera putaran ke2 sumsel

“Pada Kejurnas Grasstrack Region 1B sumatera putaran ke2 sumsel Aryo pw berhasil mendapatkan podium 4 di dua kelas lokal PALI dengan kemenangan dramatis karena sempat terjatuh di lap ke 2 dan langsung turun diposisi 8, dengan susah payah dan semangat pembalap yang berusia 33 tahun ini berhasil merangsak di posisi terbaiknya dan mengungguli pembalap lainnya yang ada didepan” ucapnya Senin (07/08/2023).

Lebih lanjut Rafli Abthan Menjelaskan bahwa BSSRT terbentuk karena adanya Pemuda-pemuda terbaik di kabupaten PALI yang ingin maju di bidang otomotif baik Road Race maupun Grasstrack. BSSRT pun telah banyak meraih prestasi yang luar biasa di Balap Road Race baik di Event Kejurnas maupun Kejurda.

Adapaun nama BSSRT juga mengusung dari identitas Kabupaten PALI yaitu Serepat Serasan dengan tujuan bisa mengharumkan nama PALI dikanca balap Nasional dan kata depan Berkah adalah do’a semoga setiap proses dan langkah dari tim ini mendapat keberkahan. Ujarnya

“Kami sangat berterima kasih kepada Pakde Mahmud yang telah menyelenggarakan event Grasstrack Kejurnas di Kabupaten PALI dan telah menyediakan sirkuit PALI Regency untuk pembalap-pembalap lokal yang ada Dikabupaten PALI” Pungkasnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button