PALI

Dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa, Polsek Penukal Abab Hadiri Musdes Air Itam

PALI, Iniklik.com_ Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, pemerintah Desa Air Itam mengggelar Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di kantor Desa Air Itam kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pada Rabu (26/07/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Heriyanto,SE Sekcam Penukal, Agus Salim Kepala Desa Air Itam beserta perangkat, Ketua BPD Air Itam beserta anggota, Rika Susanti PD bid Pemberdayaan, Iin S PD bid Pembangunan, Bripka Pujo Hcy bhabinkamtibmas, Sertu Sugeng Babinsa, dan Tokoh Agama,Masyarakat,Pemuda

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Pujo Hascaryo menyampaikan bahwa Musdes ini merupakan langkah awal pemerintah desa Air Itam dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Bripka Pujo Hascaryo mengatakan bahwa kehadiriannya dalam kegiatan Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan di tingkat desa.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami akan turut adil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Bripka Pujo Hascaryo.

Lebih lanjut, Bripka Pujo Hascaryo menyebut, partisipasi Polsek Penukal dalam Musdes dan penyusunan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan. Pungkasnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button