PALI

Polsek Penukal Utara Hadiri Pelantikan BPD Desa Tanding Marga

PALI, Iniklik.com_ Jajaran Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara menghadiri Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Penukal Utara, Jum’at (21/07/2023)

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H. diwakili Kapolsek Penukal utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, menyampaikan bahwa Pelantikan tersebut dilakukan guna untuk memberikan tanggung jawab dengan mengucap sumpah di atas Al-quran berharap kelak bisa bekerja dengan baik selaku Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Tanding Marga.

IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH juga mengatakan agar anggota BPD desa Tanding Marga yang di lantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah sehingga dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Penukal utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Ketua dan anggota BPD desa Tanding Marga yang telah dilantik hari ini.

“Selamat, semoga amanah dalam menjalankan amanat dan kepercayaan dari masyarakat dengan sebaik-baiknya, tetaplah jaga sinergitas yang baik dalam bekerja dengan pihak manapun, ingat kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, jabatan ada masa waktunya, jadikan ini ladang untuk berbuat kebajikan dan bermanfaat buat masyarakat, selamat bekerja sesuai dengan tupoksi dan peraturan yang berlaku, jangan sampai jabatan dan tanggung jawab anda disalah gunakan, yang tentunya akan bersentuhan dengan hukum jika terbukti bersalah.” Ucapnya

Kapolsek berharap untuk kedepannya anggota BPD yang terpilih dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas terkait masalah Kamtibmas khususnya di Desa Tanding Marga Sehingga semuanya bersinergi untuk menjaga keamanan Desanya. pungkasnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button