PALI

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satsamapta Polres PALI Lakukan Patroli Guna menjaga Keamanan dan Ketertiban

PALI, Iniklik.com_ Dalam mengantisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Satuan Samapta melakukan Patroli. Senin (10/07/2023) sekira pukul 18.00 wib.

Berdasarkan Surat Perintah Patroli Nomor: Sprin / 15/ VI / 2023 tanggal 1 Juli s/d 31 Juli 2023, kali ini personil Satsamapta menyisir daerah kerumunan yang berlokasi di gedung pesos komperta dan jalan talang subur Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H, melalui Kasat Sat Samapta AKP Hermanto berharap dengan adanya giat patroli seperti ini, akan lebih terjamin keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Semoga dengan adanya giat Patroli personil kita dari Sat Samapta ini, mampu menciptakan kondisi yang lebih aman dan kondusif serta tertib dan lancar, sehingga tidak membuat keresahan dimasyarakat,”ucapnya

Kasat Sat Samapta AKP Hermanto juga menjelaskan bahwa, giat Patroli ini diperkuat oleh lima personil yaitu Ipda Hengki, Bripda Sepdriansyah, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah dan Bripda Nova Riansyah.

Lebih lanjut AKP Hermanto juga mengatakan bahwa giat Patroli Preventif ini dilakukan dijalan Talang Subur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta antisipasi terjadinya 3c, ujarnya

Tidak hanya patroli preventif satsamapta Polres PALI juga Melaksanakan Giat Patroli Dialogis di Gedung pesos Komperta talang ubi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat & Pesan Pesan Kamtibmas serta antisipasi terjadinya keributan di tempat umum..

“kita juga sampaikan pesan dan edukasi kepada masyarakat, tentang betapa pentingnya situasi yang aman ,tertib dan kondusif.”pungkasnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button