PALI

Pastikan Pilkades Aman, Wakapolres PALI Lakukan Monitoring Pilkades Di Kecamatan Tanah Abang

PALI, Iniklik.com_ Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Pali KOMPOL Hardiman,S.H, M.H, menggelar monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan.

Sebanyak 7 (Tujuh) Desa secara serentak hari ini, Rabu (05/07/23) menggelar perhelatan akbar ini, guna menentukan siapa pimpinan desa mereka nantinya,secara mencoblos langsung dan rahasia.

Kapolres PALI melalui Wakapolres menyampaikan bahwa ia berharap agar Pilkades Serentak di Bumi Serepat Serasan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Pak Kapolres mengamanatkan kepada saya selaku wakil beliau untuk hadir disini dalam giat monitoring langsung giat Pilkades serentak ini, sedangkan Pak Kapolres sendiri bersama Pak Wabup juga menggelar giat yang sama,dan Pak Kapolres juga berharap agar pelaksanaan ajang Pilkades ini bisa berjalan dengan kondusif dan lancar,”jelas Wakapolres mewakili Kapolres Pali saat diwawancarai awak media saat berada di salah satu TPS Desa Bumiayu.

Selanjutnya Wapolres Pali juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang Desanya menggelar ajang Pilkades untuk menggunakan hak pilihnya.

“Silahkan pergunakan hak suara anda, karena itu akan menentukan masadepan Desa anda sendiri,dan hendaknya ini dilakukan secara sportivitas, karena kalah ataupun menang adalah hal yang wajar dan lumrah dalam suatu ajang pemilihan, yang menang jangan terlalu beryuphoria karena tugas dan tanggung jawab anda selaku Kades sudah menanti anda, dan yang kalah harus berlapang dada karena semua sudah ada takdir-Nya.”pungkas pejabat nomor Dua di Jajaran Mapolres Pali ini.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button