PALI

Pasca Hari Raya Idul Adha Polsek Talang Ubi Melakukan Giat Jum’at Curhat

PALI, Iniklik.com_ Meskipun masih suasana hari Raya idul adha namun Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH bersama anggota Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, pada Jumat (30/6).

Kali ini yang menjadi sasaran dalam kegiatan itu yakni Desa Sinardewa atau lebih dikenal dengan sebutan Simpang Rasau Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumsel.

Kegiatan itu dimulai pada 09.00 wib hingga selesai, dan dihadiri oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan. SH, Kanit Binmas Polsek Talang Ubi Iptu Ariansyah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi.

Selain itu pula juga hadir Babinsa Desa Sinardewa Kopka Hutagalung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat Desa Sinardewa.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. MH, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi.

” Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kita juga mendengarkan informasi masyarakat di Desa Sinar Dewa terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi,” kata Kapolsek Talang KOMPOL A. Darmawan.

Dia menegaskan, bahwa kegiatan seperti itu secara rutin dilakukan, dengan tujuan supaya tidak ada ganggua Kamtibmas dalam wilayah hukumnya, selain itu juga jika ada persoalan cepat diketahui oleh pihaknya.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button