Palembang

DPW Badar Sumsel Kembali Dapat Empat Ekor Sapi Sumbangan Dari Bomba Grup Sudah Disalurkan ke DPD dan Masyarakat 

PALEMBANG, Iniklik.com – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1435 H. Bertempat di Sekretariat Badar Sumsel, DPD Badar Lahat, Muara Enim dan PALI, kembali mendapatkan amanah untuk melaksanakan penyembelihan empat sapi qurban.

Diinformasikan, sapi tersebut merupakan sumbangan dari PT Bomba Grup kepada masyarakat Sumsel di Kabupaten Lahat, Muara enim, dan PALI yang diamanahkan ke DPW dan DPD masing masing, dan disalurkan ke seluruh anggota dan masyarakat sekitar sekretariat masing masing.

Untuk itu DPW Badar Sumsel dan DPD Badar Kabupaten Lahat, Muara Enim dan PALI mengucapkan terimakasih kepada  Bang Indra Budiman Todotua Pasaribu (CEO BOMBA GROUP), Bang Choir Siregar, Bang Otong Komarudin dan juga Bomba Group khususnya yang telah hadir sebagai perusahaan kepemilikan orang lokal Sumsel yang sangat peduli dengan masyarakat Sumsel

Hewan qurban yang diserahkan kepada DPW Badar Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan
melalui Ketua Umum Badar Sumsel Hari Azwar, didampingi Sekretaris Umum
Febri Zulian, masing masing untuk DPW Sumsel 1 sapi, PALI 1 sapi, Lahat 1 sapi dan Muara Enim 1 sapi

Dalam kesempatan ini, Ketua DPW Badar Sumsel Hari  Azwar SE di damping Sekretaris  Febry Zulian menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Bomba Grup atas kesediaan dan amanah yang ke dua kalinya diberikan sapi qurban kepada Pengurus DWP dan DPD Badar, Semoga menjadi jariyah, dan PT. Bomba Grup selalu hadir di hati masyarakat.

“Alhamdulillah dua taun berturut-turut Badar Sumsel mendapatkan amanah qurban dari Bomba Grup, berupa 4 ekor sapi di tahun ini, semoga ke depan Badar Sumsel dan DPD akan selalu bersenergi dalam mensejahterakan masyarakat, kami juga mengucapkan terima kasih juga  kepada segenap rekan-rekan Anggota DPW dan DPD Badar Se-sumsel. serta warga sekitar yang turut membantu pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan qurban.” Ujar Hari Azwar SE, Kamis, (29/6) . (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button