PALI

Sambut Hari Koperasi Nasional, Pemkab PALI Gelar Koperasi Award 2023 //Rebut Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

PALI, Iniklik.com_ MenyambutHari Koperasi Nasional, Pemerintah Kabupaten PALI, dibawah pimpinan Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono melalui Dinas Koperasi dan UKM menggelar Koperasi Award 2023.

Informasi tersebut disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Raden Abdurrohman, SPd MPd saat dihubungi media ini, Kamis (15/6/2023).

Pria yang kerap disapa Rohman ini menjelaskan bahwa digelarnya Koperasi Award pada tahun 2023, sebagai bentuk apresiasi dan perhatian serta penghargaan Bupati PALI, H. Heri Amalindo terhadap koperasi yang ada di kabupaten PALI.

“Dengan judul Koperasi Berprestasi tahun 2023, pengumuman dan pemberian hadiah akan digelar pada saat Memperingati Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada 12 Juli 2023 mendatang,” ungkap Rohman.

Adapun syarat dan aspek penilaian yakni sudah berbadan hukum maksimal 3 tahun, telah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dua tahun berturut-turut dan telah melakukan laporan keuangan.

Selain itu, aspek yang dinilai yakni kelembagaan, usaha koperasi, keuangan koperasi, manfaat koperasi kepada anggota dan manfaat koperasi ke masyarakat.

“Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor Dinas Koperasi dan UKM di Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, samping Kantor Samsat PALI. Atau bisa menghubungi admin di nomor 0821-7791-2350,” urainya.

Pihaknya telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang.

“Total hadiah Rp 31 Juta. Kami mengajak seluruh koperasi yang ada di kabupaten PALI untuk turut serta dalam perlombaan tersebut. Dan berharap kegiatan Koperasi Award 2023 berjalan dengan lancar,” tambahnya.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan juga bisa menumbuhkan kembali semangat gotong royong persatuan dan kesatuan yang tercermin dalam koperasi. Serta meningkatkan koperasi yang aktif dan sehat di Bumi Serepat Serasan,” tutupnya. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button