PALI

Polres PALI Bangun Sinergitas Bersama Awak Media

PALI, Iniklik.com_ Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H Gelar Pertemuan bersama awak media / mitra humas yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan pers, kegiatan ini dipusatkan di Ruang vidcon Mapolres PALI , Sabtu (10/06/2023)

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Kabupaten PALI terkhusus mitra Humas polres PALI atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan dengan baik” Ujarnya

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H juga mengatakan bahwa peranan pers sangat penting dalam berkolaborasi dengan Polri, sebagus apapun kinerja seluruh personel Polres PALI takkan diketahui masyarakat tanpa diberitakan wartawan/awak media.

Lanjut Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, pada Tahun 2023 ini Polres PALI menerima Penghargaan Peringkat Ke Tiga dari Polda Sumsel untuk Katagori Publikasi Berita Online.

Tentunya, penghargaan yang diterima dari Polda Sumsel ini bukan hanya buat Polres PALI, namun juga apresiasi buat para awak media online Pers Polres PALI.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya dan saya mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada seluruh Media Mitra Humas Polres PALI dari berbagai media online, terutama rekan-rekan jurnalis yang secara aktif setiap hari telah ikut membantu mempublikasikan seluruh giat Polres PALI Jajaran dan mengirimkan link pemberitaannya secara online,”ucap Kapolres PALI.

Lebih lanjut Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H berharap agar sinergitas yang sudah terbina dengan baik ini akan terus dijaga dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Saya berharap sinergitas ini akan terus sama-sama kita jaga dan sama-sama kita tingkatkan lagi, selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik, itulah kuncinya,” pungkasnya.

Sementara itu Selaku Ketua Koordinator Media Mitra Humas Polres PALI Akbar S.Pd, mengucapkan Apresiasi dan sangat berterima kasih kepada Kapolres PALI yang telah memberikan support dan kepercayaan kepada Wartawan mitra Humas polres PALI untuk menjalin sinergitas antara pers dan Polri.

“Mewakili rekan-rekan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polres PALI, Melalui komunikasi seperti inilah, hubungan yang telah terjalin baik bisa lebih ditingkatkan,” tuturnya

Akbar selaku koordinator mitra Humas polres PALI juga mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh anggota Group Rillis Humas Polres PALI serta semua rekan-rekan Media di Kabupaten PALI yang telah bersinergi secara aktif dalam mempublikasikan giat Polres PALI dan Jajarannya, Semoga kedepannya kita akan mampu lebih meningkatkan lagi sinegritas ini. Tutupnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button