PALI

Satlantas Polres PALI Membantu Mengantarkan Jenazah Seseorang

PALI, Inilklik.com_ Selain bertugas dalam hal penegakan hukum, Polri juga hadir Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penolong Masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan pihak kepolisian resort PALI melalui Satuan Lalulintas Polres PALI, Polda Sumsel kali ini membantu menghantarkan jenazah seseorang.

Pasalnya pada saat melaksanakan patroli diwilayah Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, Satlantas Polres PALI ini didapati sebuah Ambulance yang mengalami rusak.

” Saat itu anggota kita tengah melaksanakan patroli sekira pukul 11.00 WIB, ada mobil Ambulance yang hendak mengantarkan Jenazah, tapi Ambulance itu mogok,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas AKP Kukuh Aprianto SH pada Selasa (6/6/2023).

Dijelaskannya, bermula Pada Saat anggota Lalu Lintas Polres Pali sedang melaksanakan patroli beat, Personel melihat rombongan mobil penghantar jenazah yang sedang Mogok dijalan.

” Dengan adanya hal itu, Kemudian anggota satlantas Polres Pali memindahkan jenazah tersebut ke mobil patroli yang selanjutnya diantar ke pemakaman umum,” jelasnya.

Karena menurutnya, polisi adalah hadir ditengah tengah masyarakat, dengan dengan tujuan supaya Meningkatkan Kepercayaan masyarakat kepada Instansi POLRI.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button