Muba

Kembali Membara, Kali Ini Gudang Penampungan Minyak illegal Yang Meledak di Muba

Muba, Iniklik.com_ Baru berselang dua hari setelah kebakaran dasyat melanda lokasi penyulingan minyak ilegal di Desa Toman, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, sebuah kejadian serupa kembali terjadi.

 

Kali ini, sebuah gudang tempat penampungan minyak hasil penyulingan ilegal di Talang Bayung, Pal 2, Kecamatan Babat Toman, menjadi sasaran api pada Selasa, 26 Maret 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

 

Kobaran api dan kepulan asap hitam tebal dengan tinggi puluhan meter membuat heboh masyarakat sekitar.

 

Dari Video yang banyak meredar di media sosial menunjukkan kepanikan di sekitar lokasi kebakaran, terutama karena api berada sangat dekat dengan pemukiman penduduk.

 

Dalam video berdurasi 44 detik, seorang warga terlihat merespons dengan kekhawatiran yang besar saat api mulai mendekati rumahnya.

 

“Ya Allah, habis rumah kawan”, ujar perekam video tersebut

 

Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran belum diketahui, termasuk apakah ada korban jiwa atau tidak.

 

Namun, berdasarkan informasi awal, kebakaran diduga terjadi di tempat yang digunakan sebagai gudang penampungan minyak hasil penyulingan ilegal milik seorang warga berinisial ‘S’.

 

Kepolisian Resort Muba melalui Kasi Humas AKP Susianto memastikan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan mendalam.(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button