PALI

Polsek Tanah Abang Laksana Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Desa Curup

PALI, Iniklik.com_ Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si beserta Kanit Reskrim Ipda Aidil Fitriansyah, Kanit Binmas Aiptu LD. Umarsaid, Kanit Samapta Aipda Muslim Ansori, Ka. SPK “C” Aipda Mgs. Junaidi,SH, Ka.SPK “B” Aipda Sarwoedi, SH, Kanit IK Aipd Roy. P. Saragih, SH, Kanit Propam Aipda Akipsah, Bripka Pirzan, dan Briptu Singgih, Melaksanakan kegiatan Safari Jumat,

Kegiatan berlangsung di Masjid Taqwa Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Pada hari ini Jumat (14/4/2023) sekira pukul 12.15 WIB,

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si, Menjelaskan turut serta mengikuti kegiatan tersebut Seluruh Jamaah Masjid Taqwa Desa Curup Kecamatan Tanah Abang,

Dikesempatan itu yang menjadi IMAM dan KHOTIB pada saat pelaksanaan Sholat Jumat / Safari Jumat adalah : Bripka Pirzan,’ jelas Kapolsek AKP Zaldi mewakili Kapolres AKBP Khariu Nasarudin.

Dalam kesempatan pertama Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, mengarahkan masyarakat,

Mengajak seluruh masyarakat Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Mengingat pada saat ini umat muslim sedang melaksanakan Puasa agar masyarakat lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

Agar masyarakat Desa Curup Kecamatan Tanah Abang bisa menjaga situasi yang kondusif di Desa nya pada saat pelaksanaan bulan puasa ini menyarankan kepada anak-anak dan remaja dengan tidak bermain petasan / mercon yang membuat kegaduhan sehingga mengganggu ke khidmatan warga Desa Curup yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan sebaik-baiknya antara masyarakat Desa Curup dan pihak Polsek Tanah Abang untuk membentuk situasi yang aman dan kondusif.

“Agar masyarakar Desa Curup yang akan membuka lahan / kebun tidak dengan cara membakar dikarenakan perbuatan melanggar hukum yang bisa dipidana,” ujar Kapolsek Tanah Abang di masjid Takwa Desa Curup.

Mengajak seluruh masyarakat Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI mengingat pada saat ini umat muslim sedang melaksanakan Puasa agar masyarakat lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

“Lebih mendekatkan lagi hubungan spritual dengan ALLAH SWT dengan melaksanakan sholat 5 waktu di masjid secara berjamaah dan dapat memakmurkan masjid serta menjalankan seluruh Perintah ALLAH SWT, Dan lebih meningkatkan lagi sedekah untuk sesama,” tutur Kapolsek AKP Zaldi.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button