Nasional

SKK Migas Gelar Media Gathering Bersama FJM Sumsel di Lampung

Lampung, Iniklik.com – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas)-Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel melakukan media gathering di Hotel Golden Tulip, Springhill Bandar Lampung, sejak Selasa – Kamis (19-21). Dalam kegiatan gathering ini, SKK Migas mengakui bahwa peran media sangat penting dalam memajukan Industri Migas.

Pada kesempatan itu, Kepala perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan mengatakan, dengan adanya media gathering tersebut diharapkan terjalin tali silaturahmi dan kerjasama dengan media di Wilayah di Sumsel, baik dalam hal penyampaian berita maupun peran membantu pengawasan wilayah kerja SKK Migas itu sendiri.

“Alhamdullih dengan adanya  pemberitaan di bidang Migas yang baik, sesuai dengan kode etik. Untuk itu, kerjasama dan komunikasi aktif antara Insan Pers dengan SKK Migas beserta KKKS harus terus terjalin dengan baik,” ujarnya, K (19/07/2022).

Sementara itu Ketua Forum Jurnalis Migas (FJM), Oktaf Riadi mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas yang telah mengadakan kegiatan Media Gathering, tentu kegiatan ini merupakan silaturahmi antara media massa di wilayah Sumsel dengan SKK Migas-KKKS Sumsel, tidak hanya itu SKK Migas selau mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang bekerja sama dengan PWI Sumsel.

“Dengan adanya Media Gathering tentu bisa terus mejalin silaturahmi antara media massa di wilayah Sumsel dengan SKK Migas-KKKS Sumsel, dan tidak hanya itu kegiatan ini adalah untuk mempererat kemitraan dengan media, sehingga dapat mendukung kegiatan Industri Hulu Migas di wilayah Sumsel, apalagi SKK Migas selau mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), yang bekerja sama dengan PWI Sumsel, kami mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas.” Ujarnya Oktaf. (red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button