PALI

Ini Cara MD KAHMI PALI Pererat Silaturahmi, Gelar Halal Bihalal

PALI, Iniklik.com – Untuk mempererat silaturahmi antara Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang berada di Bumi Serepat Serasan, pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten PALI, menggelar Halal Bi Halal, Sabtu (14/5/2022) bertempat di Cafetaria JNE Kabupaten PALI, Kelurahan Talang Ubi Selatan, kecamatan Talang Ubi.
Ketua MD KAHMI Kabupaten PALI, Drs. Effendi menerangkan bahwa Halal Bi Halal merupakan momentum bagi MD KAHMI PALI, untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi bagi alumni HMI yang berada di kabupaten PALI.
“Alhamdulillah, dengan penuh khidmat dan suasana hangat kegiatan Halal Bi Halal alumni HMI terlaksana dengan baik. Tentu, ini merupakan tonggak awal untuk lebih merekatkan lagi jalinan silaturahmi antara alumni HMI,” jelas mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kabupaten PALI itu.
Ia juga menerangkan, akan menghidupkan kembali forum diskusi yang ada pada saat masih menjadi kader HMI dahulu.
“KAHMI PALI menyepakati untuk menghidupkan kembali forum diskusi secara berkala, untuk memberikan saran dan masukan terhadap kemajuan kabupaten PALI,” tambahnya.
Apalagi saat ini, diakui Effendi kabupaten PALI tidak bisa dibangun oleh Bupati PALI saja, perlu dukungan semua elemen masyarakat dalam memberikan ide dan gagasan untuk mewujudkan masyarakat kabupaten PALI adil dan Makmur.
“Nantinya, dimulai dari forum diskusi KAHMI PALI, kemudian dilanjutkan dengan memberikan ide dan gagasan terhadap suatu isu yang sedang dihadapi, kemudian harapannya bisa dikerjakan secara bersama-sama oleh pemerintah,” tukasnya.
“Dalam kesempatan ini, mewakili MD KAHMI PALI, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI,” tutupnya. (red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button