PALI

Akhir Ramadhan 1443 H SKK Migas – Medco E&P dan IWO PALI Bantu Masyarakat di Talang Ubi

PALI, Iniklik.com – SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI pada Rabu (27/4).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama antara Medco E&P dan IWO PALI untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih kepada IWO PALI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan  dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.

Sementara ketua IWO PALI Efran mengatakan ada 20 paket sembako yang disalurkan kepada warga desa dan kelurahan di kecamatan Talang Ubi.

“Siang tadi kita membagi kepada warga di desa Talang Akar, Trans Suka Maju, Dusun IV desa Suka Maju dan Bukit Tudung,” kata Efran di Kantornya, Rabu (27/04).

Selain itu, kata Efran, IWO PALI juga menyelengarakan buka bersama anggota IWO PALI sekaligus menyalurkanpaket sembako beberapa warga di Talang Ubi.

“Pada buka bersama ini kita membagikan paket sembako kepada warga Handayani Mulya, Talang Subur, Lorong Asrama, Bhayangkara,” tutupnya. (red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button