PALI

Sambut Lebaran BSB Pendopo PALI, Ucapkan Selamat Hari Raya Untuk Seluruh Nasaba

Pimpinan dan Karyawan/i Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

PALI, Iniklik.com – Menyambut Hari yang Fitri dan Suci yang penuh Barokah Pimpinan dan Karyawan/i Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang rencananya akan jatuh pada tanggal 2-3 Mei 2022.

Ucapan tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Cabang BSB Cabang Pendopo Kabupaten PALI Darmiansyah SH, kepada seluruh Forkompinda dan terkhusus kepada seluruh parah Nasabah Bank Sumsel Babel Kabupaten PALI

“Kami segenap Pimpinan Karyawan dan Karyawati Bank Sumsel Babel Kabupaten PALI mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, semoga di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kita selalu di beri keberkahan dan juga di beri kesehatan Aamiin.” Uacap

DarmiansyahSaat ini Pemerintah telah mengeluarkan jadwal cuti bersama (cuti lebaran 2022) pada 29 April dan 4-6 Mei 2022, sehingga masyarakat terutama pegawai pemerintahan mempunyai libur panjang selama 10 hari sejak tanggal 29 April hingga tanggal 8 Mei 2022.

Hal tersebut sama juga dengan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo PALI. Sesuai anjuran Pemerintah tapi tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat, pihak BSB Cabang Pendopo melayani masyarakat jelang lebaran tahun 2022 ini terakhir pelayanan hari Kamis tanggal 28 Mei 2022.

“Untuk cuti bersama dan libur lebaran itu  juga tidak hanya Cabng Pendopo saja namun diikuti juga oleh Kantor Cabang Pembantu dan juga Kantor Khas BSB yang ada di Kabupaten PALI. Adapun pelayanan kita jelang lebaran tahun 2022 ini terakhir pelayanan pada hari Kamis dan memulai buka kembali pelayanan pada tanggal 10 Mei 2022,” Ucap Kepala Cabang BSB Pendopo PALI Darmiansyah SH kepada media ini, Rabu (27/4/22).

Namun untuk pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tidak tutup meski pun Hari Raya Idul Fitri tetap kita buka seperti biasa. “Namun untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tidak tutup meski pun hari raya, kita siapkan petugas untuk selalu memantau saldo yang ada di ATM agar kebutuhan penarikan uang tunai para nasabah selama lebaran tetap terpenuhi.” Pungkasnya . (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button