Palembang

Tak Kenal Lelah Badar Sumsel Terus Berbagi Dibulan Suci

Tebar Ratusan Karung Beras Badar Sumsel Kian Tebar Pesona

Palembang, Iniklik.com – Tidak ada kata lelah, meski teriknya matahari di Bulan Suci, Barisan Pemuda Rakyat (BADAR) Sumatera Selatan, kembali membagikan bantuan beras kepada warga kurang mampu. Bantuan ini, selain untuk meringankan beban warga pasca pandemi covid 19, juga dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan.

Bantuan berupa beras ini diberikan pengurus Badar hari ini 21 April 2022, kepada kaum Lansia dan Jada di Kota Palembang, dan langsung diserahkan kepda masyakat kurang mampu.

Ketua Umum BADAR Sumsel Hari Azwar didampingi pengurus lainnya menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di 27 Ilir Palembang. “Dibulan Suci Ramadhan ini kita yang tergabung dalam Barisan Pemuda Rakyat, Alhamdulillah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Ke depan BADAR Sumsel masih akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat yang ada di Sumsel,” kata Hari Azwar

Pembagian beras itu dikomdohi lansung oleh Ketua Umum BADAR Sumatera Selatan Hari Azwar, serta di damping Ketua Bidang Sosial Kesejahteraan Publik, Rusdi, didampingi Bendahara Umum, Muslim, Ketua Bidang Penjaringan Kader Rian D.A

Rusdi yang kerap disapa Abah Rusdi mengatakan, semoga kegiatan bisa bermanfaat bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.  Khususnya yang ada di Palembang.

Terpisah, salah satu masyarakat penerima bantuan, Dahlian mengaku bantuaan ini cukup membantu dirinya dan keluarganya dalam menjalankan ibda di bulan Suci Ramadhan.

“Karena selama pandemi perekonomian tidak lancar. walaupun berkerja, tapi kami masyarakat tetap mengalami kendala. Saya sangat berterima kasih kepada BADAR Sumsel yang telah memberikan bantuan, apa lagi kami janda, dan kawan kawan kami yang sudah lanjut usia (Lansia).” Pungkaanya (rel)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button