PALI

Muhammad Shafiyallah, Kader HMI Yang Unjuk Gigi Saat Galang Dana Untuk Palistina

Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), muali unjuk gigi

PALI, Iniklik.com – Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), muali unjuk gigi, aksi galang gana cainta Palistina itu langsung di Komandohi oleh Muhammad Shafiyallah mengatakan tujuan dari aksi ini adalah untuk menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan. Sebab, kondisi saat ini Bangsa Palestina masih dalam cengkraman Tentara Zionis Israel, oleh karena itu saya bersama teman – teman menginisiasi konsolidasi aksi bela palestiana dan pergalangan dana untuk membantu palestina. Jumat (21/05)

Aksi bela palestina dan pergalangan dana ini dilakukan selama 3 hari yaitu 21, 22, dan 23 di Kecamtan Talang Ubi dan Abab Kader HMI dan gabungan Organisai Pemuda yang ada di Kabupaten PALI. Uang dari galang dana ini akan di salurkan melalui aksi cepat tanggap sumsel yang berada di Kota Palembang.

“Alhamdulillah hari ini di talang ubi telah terkumpul 5 juta dan di abab 4.268.000 uang tersebut akan di kumpulkan dan akan di antar kan langsung ke Act Sumsel yang berada di Kota palembang.” Pungkas Bung Syafri sapaan akrabnya (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button