PALI

Pentingnya Pemahaman Pertumbuhan Balita: Kapolres PALI Tekankan Pencegahan Stunting di HUT Bhayangkara Ke-78

PALI, Iniklik.com_ Pemahaman tentang pertumbuhan balita yang baik dan benar berdasarkan standar kesehatan sangatlah penting.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres PALI di hadapan Wakapolres PALI KOMPOL Parida Afrillah, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny. Hj. Ratna Khairu, serta ibu-ibu pemilik balita dalam acara memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.

Acara tersebut meliputi pembagian beras dan penyerahan bantuan susu serta makanan tambahan untuk bayi guna mencegah stunting.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, dapat membantu dan bermanfaat bagi anak-anak balita kita, terutama dalam peningkatan gizi yang baik untuk mencegah stunting,” ungkap Kapolres PALI pada Selasa (28/05/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Acara yang diadakan di ruang pertemuan Bhayangkari PALI ini juga dihadiri oleh Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, S.H., Dokkes Polres PALI AIPDA Ardi, dan tim kesehatan dari RSUD PALI.

“Untuk mencegah stunting, sebaiknya awali pola hidup sehat dari para ibu-ibu dulu, yang nantinya akan berdampak sangat baik pula bagi pertumbuhan balita,” tambah seorang narator dari RSUD PALI kepada ibu-ibu yang hadir.

Setelah kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako, susu, dan makanan tambahan untuk balita.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button