PALI

Optimis Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan, ST: Timnas U-23 Indonesia Bakal Menang Melawan Guinea

PALI, Iniklik.com- Wakil Ketua I DPRD PALI, Irwan, ST mengaku optimis Timnas U-23 Indonesia berhasil menang dan lolos ke babak play off Olimpiade Paris 2024.

 

Tokoh politik yang juga merupakan bakal Calon Bupati PALI itu juga mengajak warga Bumi Serepat Serasan untuk memberikan doa dan dukungan kepada para pemain Timnas U-23 Indonesia yang akan melakoni pertandingan melawan Timnas U-23 Guinea.

 

“Ayo warga Kabupaten PALI, mari kita doakan dan dukung Timnas U-23 Indonesia dalam menghadapi Timnas U-23 Guinea. Kami optimis Timnas bisa meraih kemenangan,” ujar Irwan.

 

Politisi Partai Golkar itu juga memprediksi Timnas U-23 Indonesia bakal menang dengan skor tipis. Mengingat Timnas Guinea banyak diisi pemain hebat dan bermain di liga Eropa.

 

“Secara matematis susunan pemain, timnas Indonesia kalah dengan Guinea. Namun sepak bola bukan itungan matematis, sepakbola adalah olahraga yang tidak hanya skill pemain secara individu, tapi juga kekompakan dan semangat juang tim. Dan Timnas Indonesia telah memiliki itu semua, bahkan perubahan nyata terasa bagi Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong,” ungkapnya.

 

“Sehingga, kalau boleh kami prediksikan dan berdasarkan analisa kami, menang dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Semoga diijabah oleh Allah SWT. Aamiin,” pungkasnya.

 

Sebelumnya diketahui bahwa Tim U-23 Indonesia bersiap menghadapi laga krusial melawan Guinea pada play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5) di Clairefontaine, Prancis. Duel yang akan dimulai pukul 20.00 WIB ini menjadi titik fokus bagi pelatih Shin Tae-yong dan skuad Garuda Muda dalam upaya meraih tiket menuju Olimpiade. (Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button