PALI

Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres PALI Dalam Meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas

PALI, Iniklik.com_ Satsamapta Polres PALI menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan melalui kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI yang dilakukan oleh personil berpengalaman. Pada (01/04/2024).

 

Dengan kuat personil terdiri dari BRIPDA M JuniYansah, BRIPDA M Ridho L, dan BRIPDA Sabda Okvalino, kegiatan patroli ini membuktikan keseriusan Polres Pali dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

 

Dalam Sprint Patroli Nomor: Sprin /29/III/ 2024 yang berlangsung dari 1 hingga 30 April 2024.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K M.H melalui AKP Hermanto menyampaikan fokus utama patroli adalah daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas, seperti di Bank BRI Handayani Kabupaten Pali dan Pasar Inpres Kabupaten Pali.

 

“Patroli preventif ke Bank BRI Handayani Kabupaten Pali bertujuan untuk memastikan keamanan di sekitar wilayah tersebut,” ucapnya

 

AKP Hermanto juga mengatakan Melalui kunjungan anggota patroli sat samapta, situasi di sekitar Bank BRI dipastikan tetap aman dan kondusif, menjaga kepercayaan masyarakat terhadap sistem keuangan dan ketertiban umum.

 

Lanjutnya, Tak hanya itu, kegiatan patroli juga dilakukan di Pasar Inpres Kabupaten Pali. Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman kepada warga sekitar, memastikan kegiatan perdagangan berjalan lancar, dan menjaga kondisi situasional yang aman dan kondusif.

 

“Hasil patroli ini menyiratkan bahwa situasi keamanan di Kabupaten Pali terkendali dengan baik. Arus lalu lintas pun berjalan lancar tanpa hambatan berarti,” ujarnya

 

Satsamapta Polres PALI dengan kegiatan PATROLI PERINTIS PRESISI-nya memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, memberikan kepercayaan kepada masyarakat, dan menegaskan komitmen pihak berwenang dalam menjaga ketertiban umum.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button