PALI

Jum’at Curhat, Polsek Tanah Abang Sambangi Warga Desa Sukaraja

PALI, Iniklik.com_ Jajaran Polres PALI kembali mengelar Jum’at Curhat, Kali ini berlangsung di Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (05/05/2023)

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP. Zald, SH.M.Si mengatakan “Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.
dilaksanakan kegiatan ini terkait Kamtibmas dalam setiap Desa,” jelas Kapolsek mewakili Kapolres PALI.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI mengucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

“Kepada masyarakat Desa Sukaraja agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam Desa Kecamatan Tanah Abang,” ucap Kapolsek AKP Zaldi

Ditambahkannya Adanya Jumat Curhat terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di dalam Desa.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman kondusif,” Pungkasnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button