PALI

Satlantas Polres PALI Melaksanakan Patroli Antisipasi Lakalantas di Jalan Raya

PALI, Iniklik.com,_ Jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melalui Satlantas Polres PALI melakukan giat patroli antisipasi di sejumlah titik Rawan laka dalam Kota Pendopo, minggu,(19/03/2023) mulai Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 12.00 Wib.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin S.I.K.,M.H melalui Kasatlantas Polres PALI, AKP Kukuh Fefriyanto, S.H., mengatakan, giat patroli antisipasi tersebut guna menekan potensi kecelakaan lalulintas bagi pengendara di jalan raya.

“Dalam giat tersebut kita menurunkan beberapa personil, yakni Aipda M.Yusuf dan Bripda Deny Alfanter,” ujar AKP Kukuh dalam keterangannya pada wartawan.

“Anggota kita di lapangan juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara di jalan yang dapat memicu terjadinya laka lantas. Kita juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menaati 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,serta melengkapi surat surat kendaraan selama berkendara di jalan,” pungkas AKP Kukuh.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button