Nasional

Atlit BIN Juara Jabar Run 10K, Optimisme Indonesia Sukses Pada Sea Games Kamboja 2023

BOGOR, Iniklik.com,_ Pemerintah Jawa Barat menggelar Jabar Run 10K 2023 dalam rangka mendukung peningkatan prestasi olahraga lari di Jawa Barat dan Indonesia serta persiapan Kota Bogor sebagai tuan rumah PORPROV XV 2026.

Demikian keterangan pers yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Minggu (19/3).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir atlit nasional Putri yakni Odekta Naibaho, Pretty Sihite, Yanita Sari, Ai Kusmiati, Triyaningsih, Westi Indah, Eva Desiana. Sementara itu, atlit nasional putra diantaranya Agus Prayogo, Pandu Sukarya, Robi Sianturi, Welman Pasaribu, Atjong Tio, Rudi Febriade.

Perhelatan Lari 10K Jabar Run melibatkan sekitar 2000 orang dan kategori yang dilombakan yaitu untuk Umum/Nasional, Pelajar, dan Master tersebut start dan finish di kebun raya Bogor, Kota Bogor, Minggu 19/03/2023.

Dalam lomba nasional tersebut, juara 1 Putri Nasional Jabar Run 10K diraih oleh Odekta Elvina Naibaho, dengan catatan waktu 35 menit 25 detik. Odekta yang merupakan Atlet lari Binaan BIN, menyampaikan rasa terima kasih Kepada Tuhan YME, orang tua serta Bapak Kepala BIN Jenderal Pol (P) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., MSi., PhD dan Mayjend TNI Edmil Nurjamil yang telah membina atlet sehingga mampu meraih prestasi maksimal.

Medali pemenang diserahkan oleh Wali Kota Bogor Bapak Bima Arya.
“Selamat kepada Odekta, semoga ajang ini mampu menjadi rangkaian prestasi menuju prestasi Internasional”

Wali Kota Bogor juga bangga terhadap para pelari dan masyarakat yang turut mendukung Jabar Run 10K sebagai salah satu rangkaian kegiatan olahraga nasional.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button