PALI

Dalam Giat Jum’at Curhat, Kapolsek Penukal Abab Ajak Masyarakat Bersatu untuk Keamanan Bersama

PALI, Iniklik.com_ Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, didampingi oleh personil Polsek Penukal Abab, seperti Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Pujo H, Bhabinkamtibmas Brigpol Amrullah, dan Bhabinkamtibmas Briptu Januari, terlibat dalam kegiatan Jumat Curhat di Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jum’at (24/11/2023).

Menurut Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH, kegiatan ini merupakan upaya menjalin silaturahmi antara Polsek Penukal Abab dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami secara rutin mendengarkan keluhan dan masukan langsung dari masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Arzuan menekankan pentingnya komunikasi yang terjalin melalui Jumat Curhat.

“Masyarakat dapat memberikan saran dan masukan, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Air Itam,” tambahnya.

Lanjutnya, Arzuan mengajak masyarakat Desa Air Itam untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak Polsek Penukal Abab dan Bhabinkamtibmas. Hal ini diharapkan dapat berkontribusi pada terwujudnya keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

Selain itu, IPTU Arzuan SH juga memberikan himbauan terkait Kamtibmas, mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh berita hoaks yang belum jelas kebenarannya. Selain itu, ia juga memberikan himbauan tentang larangan Karhutla sebagai langkah preventif.

Dengan keterlibatan aktif Kapolsek dan personil Polsek Penukal Abab, kegiatan Jumat Curhat bukan hanya sekadar ritual, melainkan wujud nyata dari komitmen untuk membangun hubungan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button