PALI

Satsamapta Polres PALI Gelar Giat Strong Point Dititik Rawan Lakalantas dan Kemacetan

PALI, Iniklik.com_ Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, kemacetan, pusat keramaian di wilayah hukum Polres PALI, Senin (14/08/2023).

Kapolres Polres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kasat Samapta AKP Hermanto, A.Md. Mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dalam rangka pengaturan / strong point pagi di wilayah hukum Polres PALI.

“kegiatan ini rutin kita laksanakan khususnya pada waktu pagi hari dengan sasaran aktivitas masyarakat pengguna jalan”, Ucapnya

Lanjut AKP Hermanto “Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti, Simpang Talang Nanas, Simpang Hotel Charlie, dan Simpang gang Masjid, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat”, kata Kasat Samapta.

Selain itu, Kasat Samapta AKP Hermanto, A.Md. Juga Menghimbau kepada pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas, patuhi protokol kesehatan, memantau arus lalin, mencegah kejahatan 3C ( Curas, Curat dan Curanmor), dan laka lantas.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, dan kepada pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas, patuhi protokol kesehatan. Kita juga memantau arus Lalu Lintas, mencegah kejahatan 3C, dan laka lantas. dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”, tutur Kasat

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button