PALI

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Satsamapta Polres PALI Gelar Giat Patroli

PALI, Iniklik.com_ Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai macam gangguan Kamtibmas, Polres PALI melalui Satuan Samapta menggelar giat Patroli Perintis Presisi Rutin di malam hari, Rabu (16/08/2023).

Berdasarkan Surat Perintah Patroli Sprint Patroli :*Nomor : Sprin / 16/ VII/ 2023 tanggal 1 Agustus s/d 31 Agustus 2023, kali ini personil Satsamapta menyisir daerah kerumunan dan gangguan kamtibmas yang berlokasi di komperta pendopo dan belakang kantor pos pendopo Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,melalui Kasat Sat Samapta AKP Hermanto berharap dengan adanya giat rutin seperti ini, akan lebih terjamin keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“Semoga dengan adanya giat Patroli rutin personil kita dari Sat Samapta ini,mampu menciptakan kondisi yang lebih aman dan kondusif serta tertib dan lancar dalam berlalu lintas, sehingga tidak membuat keresahan dimasyarakat,”harapnya,

Kasat Satsamapta AKP Hermanto menyampaikan bahwa giat patroli ini dilakukan di komperta guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.

Tidak hanya itu, AKP Hermanto Juga mengatakan bahwa personil satsamapta Melaksanakan Giat Patroli Preventif di belakang kantor pos pendopo kecamatan Talang ubi kab PALI tim patroli melakukan pengecekan kepada remaja yang sedang berkumpul dan antisipasi terjadinya balap liar.

“Dalam giat patroli ini, kita coba sampaikan pesan dan edukasi kepada masyarakat, tentang betapa pentingnya situasi yang aman ,tertib dan lancar dalam kehidupan sehari-hari dan berkendaraan atau berlalu lintas.”pungkasnya

Giat berakhir pada Pukul 00.00 Wib,dan situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta arus lalu lintas berjalan lancar.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lihat Juga
Close
Back to top button