PALI

Polres PALI Lakukan Pengamanan Giat Jalan Santai dan Senam Sehat Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-78

PALI, Iniklik.com_ Jajaran Polres PALI melakukan pengamanan kegiatan jalan santai dan senam sehat kabupaten PALI dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023.

Kegiatan berlangsung Pada Hari rabu tanggal 23 Agustus 2023 sekira pukul 05.30 WIB bertempat di Gelora November Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Turut Hadir dalam kegiatan Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo,M.M,  Wakil Bupati PALI. Drs. H Soemarjono, Kapolres PALI diwakili waka polres PALI KOMPOL Hardiman,S.H.MH, Kabag Ops Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno, S.H, Danyon D Pelopor Sat Brimobda Polda Sumsel KOMPOL Maerun, Danramil 0404-03/Talang Ubi KAPTEN Narko, Kajari PALI Agung Afrianto S.H.,MH, Sekda PALI Kartika Yanti,S.H., M.H, Asisten I PALI H. Andre Fajar
Wijaya,S.Si.,M.Si.,CSEP, Ketua DPRD PALI H.Asri AG ,SH, Wakil ketua I DPRD PALI Irwan S.T, Pimpinan BSB pendopo PALI Darmiansyah S.H, OPD Pali dan ibu Wakil Ketua PKK beserta anggota.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan jalan santai dan senam sehat yang dilaksanakan di Kab. Pali telah dilaksanakan Apel pengecekan Personil Polres PALI yang dipimpin Kabag Ops Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno, S.H. dan didampingi Perwira Polres PALI.

Pengamanan kegiatan jalan santai dan senam sehat tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pali dengan Nomor : Sprin/1163/VIII/OPS 1.3/2023 tanggal  22 Agustus 2023 yang ditanda tangani oleh Kapolres PALI AKBP KHAIRU NASRUDIN S.I.K., M.H.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno, S.H. mengatakan bahwa kegiatan jalan santai dan senam sehat di Kabupaten PALI dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023.

“Kegiatan jalan santai dan senam sehat merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan guna memeriahkan rangkaian kegiatan pada 17 Agustus sebagai peringatan HUT RI ke – 78 Tahun 2023,” ujarnya

Lanjutnya, Kegiatan jalan santai dan senam sehat  tersebut diikuti dari golongan masyarakat serta  Putra dan Putri, yang di ikuti dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK.

“Adanya kegiatan jalan santai dan senam sehat  yang dilaksanakan di Kab. Pali diikuti dari golongan masyarakat serta  Putra dan Putri, yang di ikuti dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK  bertujuan untuk, menjaga kesehatan, meningkatkan kebersamaan, memupuk rasa nasionalisme, meningkatkan kerjasama dikalangan masyarakat serta memupuk semangat perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap KOMPOL Hendro Suwarno, S.H.

Adapun rute yang dilalui oleh peserta jalan santai dan senam sehat  tersebut di seputaran jalan gelora Gelora November Komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

Dalam kegiatan ini juga Kabag Ops Polres PALI telah mengsprintkan Personil Polres PALI untuk melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman,lancar dan kondusif. Pungkasnya

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button