PALI

Dalam Menjaga Keimanan, Polsek Tanah Abang Gelar Kegiatan Rutin Binrohtal

PALI, Iniklik.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H, M. H, mengungkapkan pentingnya menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya sebelum menggelar kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mushola Posek Talang Tanah Abang.

Kegiatan rutin ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keimanan personel Polsek Tanah Abang, tetapi juga untuk mempererat hubungan emosional dan silaturahmi antara anggota Polsek Tanah Abang serta Sang Khaliq.

Kapolsek Tanah Abang menjelaskan, “Setiap Kamis, kami mengadakan kegiatan ini untuk mengontrol kinerja kami sebagai abdi negara, mengayomi masyarakat, dan tentu saja, meningkatkan nilai-nilai keimanan kepada Allah SWT.”

Selain itu, Kapolsek meminta anggotanya agar tetap mematuhi larangan-larangan dan menjalankan perintah Allah SWT, serta patuh pada aturan dan undang-undang Kepolisian.

“Dengan menjalankan tugas sesuai aturan, kami sebagai penegak hukum tidak akan melanggar hukum itu sendiri,” tambahnya.

Dalam upaya memberikan pelayanan hukum terbaik kepada masyarakat, Kapolsek mendorong sosialisasi intensif tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

IPTU Darmawansyah menegaskan, “Jangan terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab, cek setiap isu agar tidak menjadi berita Hoax, terutama di Tahun Politik.”

Paparan ini didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang IPDA Bambang, S.H, dan para personel Polsek Tanah Abang, menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keimanan, keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button