PALI

Melalui Jum’at Curhat, Polsek Tanah Abang Dengarkan Keluh Kesan Masyarakat

PALI, Iniklik.com_ Jajaran Polres PALI melaksanakan Jum’at Curhat, Didesa Suka Manis Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Hari ini Jum’at (07/04/2023), Sekira pukul 08,00 WIB.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si, didampingii, Kanit Reskrim Ipda Aidil Fitriansyah, Kanit Binmas Aiptu L.D Umarsaid, Kanit Propam Aipda Akipsah, Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH, Bhabinkamtibmas Briptu Marno, menjelaskan hadir dalam giat tersebut,
Kepala Desa Sukamanis Iwan Subroto beserta Perangkat Desa., Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, dan masyarakat Desa Sukamanis.

Giat Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang,

“Jumat Curhat ini dilaksanakan terkait Kamtibmas dalam setiap Desa,” jelas Kapolsek AKP Zaldi mewakili Kapolres AKBP Khariu Nasarudin.

Dalam kesempatan Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, menyampaikan kepada masyarakat Desa Sukamanis ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

Kepada masyarakat Desa Sukamanis agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam Desa.

Giat Jumat Curhat terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di dalam Desa,” ujar Kapolsek Tanah Abang

Ditambahkannya kegiatan tersebut selesai pada pukul 09.00 Wib berjalan dengan lancar, Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman kondusif,’ tutupnya.

(Red)

Berita terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button